Friday, April 8, 2016

ALBUM BIRU

Oleh: Sarah Astro


Aku senang melihat video klip Melly Goeslaw. Itu loh, lagunya yang terkenal itu. Bunda.
Lagunya menyentuh hati apalagi ketika model nya yang cantik membuka album setelah sebelumnya meniup album yang penuh debu.

Lalu suatu hari aku melihat album foto di kolong meja di samping tv. Dengan sedikit bergaya sok nostalgia, aku meniru model di lagunya Melly goeslaw. Mengambil album foto, mengusap debu yang menutupinya, lalu meniupnya perlahan.
Lalu tiba-tiba aku batuk.
Batuk lagi.
Tak berhenti.
Semakin menjadi.

Dan besoknya setelah aku periksa ke dokter, katanya aku terkena bronkhitis.

Pelajaran berharga bagiku adalah, jika album foto berdebu, jangan sok cantik meniup lembut.
Nanti batuk kayak aku.

Sarah astro,
8 april 2016

5 comments:

  1. Yha robbi 😂😂😂 pretend in music videos in wrong wayyyyy 😂😂😂 bahasanya lucu yah.. sip

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penulisnya memang lucuwww... makasih dek maman... Terus berpartisipasi ya.
      Salam abang nugra 👌

      Delete
    2. Tengkiuuuu mas nya udah mau bacaaa masnyaaa kita bertiga ngefens loo sama situuu
      -Astro-

      Delete
    3. Someone get it!

      We honoured this as the best comment.

      Congratulation!

      Thanks for visiting.
      Hahaha

      Delete
    4. Abang Nugra, Salam Olahraga.
      Aku akan terus berjuang. Tunggu saja di final nanti.
      Adekmu yang lutju.

      Haii Mba Astro,
      Ramalan hari ini apa ya?
      Kok rasanya aku deg degan terus.


      Mb Sara Fiza,
      Terimakasih, sepertinya terlalu dini untuk menerima penghargaan ini ya.
      Next time boleh ngasih "Pesan Moral" juga ndak? Hm Hm Hm

      Delete