Friday, April 22, 2016

Kesana Kemari Mencari Alamat Dungdung..

"Din, janjian dimana? Aku gatau daerah situ kan." Aku mengirim pesan via WA pada Dina.
"Di toko jaya abadi ya jam sepuluh. Pokonya setelah turun angkot di jalan teukukur, kamu berenti di perempatan jalan dikit nanti nemu tukang sayur mang uju yang disampingnya ada minimarket."
"Hmmm, aku taunya daerah teukukur ada warungnya ceu Eha yang dagang asin. Itu sebelah mananya tukang sayur mang uju?" Aku bertanya lagi.
Dina lalu membalas cepat, "kamu tau gak tukang cukur Mang Uung yang terkenal di fb itu? Nah, tiga blok dari situ ada tukang asin ceu Eha, jalan dikit aja ke kanan, nanti ada tukang sayur mang uju. Nah depannya toko jaya abadi."
"Aduh aku lupa wajah mang uung, oke deh nanti aku cari aja." Lalu aku bergegas membuka google map untuk mencari alokasi tempat cukur mang uung.
Dan aku merasa kalau kebodohan mengikutiku kemana-mana ketika aku baru kepikiran setelah berada di depan tukung mang uung, kenapa tidak langsung mencari toko jaya abadi.
Astro, 23 april 2016







Posted on by kengkawan | 1 comment

1 comment: